Pj Wali Kota Sebut Siswa TK dan SD Pondasi Awal untuk Dididik Menjadi Generasi Islami

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, SE, M.Si menyebutkan anak-anak sekolah tingkat TK dan SD merupakan generasi penerus bangsa sehingga harus didik menjadi generasi yang Islami.

Hal tersebut disampaikan pada saat penutupan kegiatan Lomba Mewarnai dan Baca Puisi yang diselenggarakan oleh Annara Grub berkerja sama dengan Pemko Banda Aceh, Kamis (25/08/2022) di Ulee Lheue Park.

“Anak-anak generasi tingkat taman kanak-kanak dan sekolah dasar ini merupakan pondisi awal  yang terus dididik mudah-mudahan menjadi generasi yang islami,” kata Bakri

Kemudian, Bakri menambahkan anak-anak ini sebagai generasi penerus suara bangsa Aceh ke depan sehingga mental seseorang dibentuk  sejak dini sampai remaja.

Bakri mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah menyelenggarakan perlombaan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 77 Tahun.

Dalam kesempatan itu,  Bakri ikut menyerahkan piala dan sertifikat kepada pemenang pada perlombaan tersebut.

Turut didampingi oleh  Pengelola Ulee Lheue Park Annara grub Desi Annara Deski,

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh M. Nurdin, S.Sos, Camat Meuraxa Mustafa, S.Sos, Pegawai Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh dan lain-lain.

Untuk informasi, ada tiga macam perlombaan yang diperlombakan yaitu mewarnai, baca puisi dan bola dangdut yang diikuti oleh 500 peserta tingkat TK dan SD.(Rid/Hz)

Facebook Comments