Bakri Siddiq Lepas Pawai Siswa PAUD/TK, Begini Kemeriahannya

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh masih terus menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Republik Indonesia.

Bertempat di Lapangan Blang Padang, Sabtu (20/8/2022), Pemko kembali menggelar pawai/karnaval kemerdekaan tingkat TK/PAUD se-Kota Banda Aceh.

Amatan skuad Prokopim di lokasi, Pj Wali Kota Bakri Siddiq dan Bunda PAUD Sri Dewi Kurnilawati tiba di Blang Padang pada pukul 08.00 WIB. Dalam moment tersebut Bakri dan Sri tampak kompak mengenakan pakaian adat Aceh. Sebelum acara dimulai keduanya juga menyapa dan berswapoto dengan para peserta.

Raut wajah keceriaan nampak jelas ditunjukan para peserta, usai Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq melepas lebih kurang 3000 murid yang berasal dari TK/Paud di sembilan Kecamatan di Kota Banda Aceh.

Didampingi para orangtuanya, anak-anak tersebut tampil dengan berbagai kostum yang cukup menarik perhatian. Ada yang memakai pakaian daerah, pakaian profesi seperti polisi, tentara, pilot serta tema kostum lainnya.

Pada moment perayaan HUT RI tahun ini, selain beragam perlombaan yang digelar Pemerintah Kota Banda Aceh, nampak di setiap gampong di Kota Banda Aceh juga menggelar bermacam lomba hingga akhir Agustus nanti. (AY)

 

Facebook Comments