Aminullah/Tio Juarai Turnamen Tenis Farewell Game For Aminullah

Banda Aceh – Pasangan H. Aminullah Usman, SE. Ak MM/ Tio Lana menjuarai turnamen tenis yang bertema ‘Farewell Game For Aminullah’ dengan skor 8-5 mengungguli pasangan Bayu/Bachtiar pada babak final di Lapangan Jasdam Neusu, Minggu (17/07/2022).

Turnamen ini merupakan ajang pelepasan dan perpisahan Aminullah Usman selaku Wali Kota Banda Aceh yang telah berakhir masa tugasnya pada tanggal 7 Juli 2022 lalu.

Mantan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dalam sambutannya mengatakan bahwa meskipun tugasnya sebagai walikota telah selesai namun olahraga tenis ini tetap menjadi bagian dari aktivitasnya bersama masyarakat.

“Memang saya telah selesai tugas selaku Wali Kota Banda Aceh namun untuk olahraga tenis tidak ada istilah selesai dan berpisah, justru saya bertekad tenis harus tetap menjadi bagian dari aktivitas bersama masyarakat serta kegiatan turnamen akan terus ditingkatkan,” kata Aminullah.


Pada kesempatan yang sama insan pertenisan memberikan kado istimewa berupa kueh tar kepada Aminullah dan istri di Lapangan Tenis sebagai bukti insan pertenisan mencintai Aminullah.

Herlilaksa sebagai pemerhati olahraga tenis mengatakan bahwa turnamen ini adalah hal yang sangat luar biasa dan sangat berkesan karena sosok Aminullah adalah motor penggerak utama dalam pertenisan sehingga diharapkan selepas beliau tidak menjabat sebagai walikota lagi, namun motivasi dan dukungan untuk pertenisan tidak akan pernah berhenti.(Rid/Hz)

Facebook Comments