Ketua TP PKK Kecamatan Syiah Kuala Lantik Dua TP PKK Gampong

Banda Aceh- Ketua TP PKK Kecamatan Syiah Kuala, Rosmaidar, A.Md melantik dua Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Gampong, pada Rabu (06/07/2022) di Aula Kantor Camat Syiah Kuala.

Camat Syiah Kuala, H. Aulia R Dahlan, S.Sos mengatakan ke dua Ketua TP PKK gampong yang dilantik tersebut yaitu Cut Yusnar, ST, MT sebagai Ketua TP PKK Gampong Kopelma Darussalam dan Dra. Hj. Zubaidah Ishak sebagai Ketua TP PKK Gampong Rukoh.

Aulia mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK tingkat gampong yang baru dilantik dan berharap agar amanah dalam menjalankan tugas serta penuh tanggung jawab.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK gampong yang baru saja dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” katanya.


Aulia meminta ketua TP PKK gampong yang baru dilantik ini agar terus menjalin komunikasi yang baik dengan TP PKK Kecamatan Syiah Kuala.

“Ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan TP PKK kecamatan tentang perkembangan TP PKK di gampong masing-masing serta jika ada masalah juga disampaikan sehingga bisa dicarikan solusi bersama-sama,” tutupnya.(Rid/Hz)

Facebook Comments