Sambut Idul Adha, Camat Kadafi Buka Pasar Murah

Banda Aceh – Menyambut hari raya Idul Adha, Kecamatan Banda Raya menggelar pasar murah bertempat di halaman Masjid Taqwa yang dikhususkan bagi warga Gampong Lhong Raya, Senin (04/07/2022).

Adapun pasar murah Gampong Lhong Raya dibuka langsung oleh Camat Banda Raya Rahmat Khadafi serta turut dihadiri oleh Anggota DPRK Banda Aceh Aulia Afrizal dan Keuchik Lhong Raya Ahmad Badrun.

Camat Kadafi mengatakan pasar murah tersebut, merupakan pasar murah pertama di Kota Banda Aceh yang diinisiasi oleh pemerintah Gampong Lhong Raya.

Lanjutnya, pasar murah ini digelar sebagai bukti kepedulian pemerintah, khususnya pemerintah gampong dalam membantu warga yang ekonomi nya kurang stabil menjelang hari raya Idul Adha.

“Pasar murah biasa diselenggarakan oleh dinas terkait tapi kali ini pemerintah Gampong Lhong Raya melakukan hal yang luar biasa,” ujar Camat Kadafi.

Tidak hanya itu, pasar murah ini juga dirangkai dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah.

Camat Kadafi berharap, pasar murah ini bisa menjadi role model bagi gampong lain dalam Kecamatan Banda Raya khususnya dan Kota Banda Aceh umumnya.

Pada akhir, Keuchik Lhong Raya Ahmad Badrun menambahkan bahwa kegiatan pasar murah ini dikhususkan bagi warga Gampong Lhong Raya sebanyak 350 kepala keluarga.(TM/Hz)

Facebook Comments