Aminullah : Rumah Papan yang Sudah Rontok Ini Harus Dibantu Segera

Banda Aceh- Penerima bantuan bedah rumah di Gampong Lamgugob M. Fauzi (41) beserta istri Cut Maulita (35) dan keempat anaknya langsung bersujud syukur saat melihat rumahnya menjadi layak huni setelah dibuka selubung penutup rumah.

Bantuan bedah rumah tersebut dibangun dengan dana CSR Bank Aceh Syariah yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM, Senin (27/06/2022) di Gampong Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala.

M. Fauzi mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh dan semua yang terlibat dalam mewujudkan rumah layak huni untuk keluarganya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada bapak Wali Kota Banda Aceh, terimakasih banyak juga untuk Bank Aceh, pak camat, pak keuchik, dan semua yang sudah mewujudkan menjadi rumah layak huni untuk keluarga kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan ,” katanya.

Kata M. Fauzi rumah layak huni tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalani hari-harinya.

“Rumah ini sebagai tempat ibadah, untuk membesarkan anak-anak kami sehingga nantinya menjadi orang lebih baik dan tempat mencari rezeki,” kata M.Fauzi.

Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM mengatakan bantuan bedah rumah tersebut awalnya direncanakan dibangun tipe 36 namun menjadi tipe 50 yang lengkap dengan perabotannya atas bantuan Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh.

Aminullah berharap kepada keluarga M. Fauzi untuk bersyukur kepada Allah SWT karena masih ada beberapa warga lain di Kota Banda Aceh yang belum mendapatkan kesempatan bantuan ini.

“Semoga rumah ini menjadi rumah tempat tinggal yang menjadi perubahan besar untuk keluarga dan anak-anak bapak,” harapnya.(Rid/Hz)

Facebook Comments