Aminullah Tinjau Pembangunan Rumah Dhuafa, Siap Diserah Terimakan

Banda Aceh – Tinjau pembangunan rumah dhuafa yang hampir rampung, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM menyampaikan bahwa esok rumah ini siap diresmikan dan diserahkan ke Bapak Syakban (52 tahun), warga dhuafa di Gampong Ateuk Pahlawan.

“Rumah ini kita selesaikan segera jangka waktu 9 hari dan kita buat sangat representatif dengan tipe 40. insyaAllah esok kita resmikan, semoga tidak ada kendala apapun,” kata Aminullah, Minggu (5/6/2022)

Peninjauan pembangunan rumah dhuafa di Gampong Ateuk Pahlawan tersebut turut didampingi Ketua TP PKK Banda Aceh Nurmiaty, Camat Baiturrahman Rahmat Saiful Bahri dan Keuchik Gampong Ateuk Pahlawan Azman dan lainnya.

Aminullah sangat mengharapkan semoga dengan adanya rumah ini bisa menyenangkan keluarga Bapak Syakban dan bisa memberikan kenyamanan untuk ibadah, mendidik anak, mencari rezeki dan bersilaturrahmi.

“Saat ini pemilik rumah belum tau, besok akan menjadi kejutan untuk beliau dan menjadi suasana baru bagi Pak Syakban yang sudah 22 tahun tinggal dirumah yang tidak layak huni,” jelasnya.

Di akhir, Aminullah ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, Camat, Keuchik, Dinas terkait, Kontraktor dan seluruhnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments