DSI Kota Banda Aceh Ikuti Rakor Penetapan Peserta MTQ Aceh

Banda Aceh – Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ridwan Ibrahim bersama Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) MTQ menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penetapan peserta MTQ Aceh tahun 2022.

Adapun agenda rapat yang dilaksanakan oleh Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh dihadiri oleh para pejabat teknis MTQ dari seluruh Kota/Kab bertempat di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis (02/06/2022).

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) MTQ Kota Banda Aceh Elpijar atau yang akrab disapa Uspi mengatakan Rakor akhir tersebut membahas tentang persiapan akhir panitia dalam penyelenggaraan MTQ ke 35.

“Nantinya, MTQ Provinsi Aceh ini akan dimulai pada tanggal 18 s/d 25 Juni 2022 mendatang,” tutur PPTK Kota Banda Aceh.

Lanjutnya, Uspi menerangkan, yang menjadi fokus panitia dalam rakor tadi terkait penetapan peserta, jadwal dan tempat tampil cabang-cabang yang akan diperlombakan nantinya.

“Didalamnya termasuk membahas tentang pemondokan para peserta, pemondokan dewan hakim dan juga para official masing-masing daerah,” ujar Uspi.

Pada akhir, Uspi mengatakan untuk bahan presentasi rapat koordinasi sudah diteruskan ke dalam group official kafilah Kota Banda Aceh.(TM/Hz)

Facebook Comments