Pegawai Dispersip Langsungkan Rapat dan Pengenalan Kadis Baru

Banda Aceh – Seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Banda Aceh melaksanakan rapat sekaligus pengenalan kepala dinas baru yaitu Alimsyah, S.Pd, MS menggantikan Muhammad Rizal, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kepala dinas. Rapat berlangsung di Aula Dispersip setempat, Rabu (14/4/2022).

Dalam sambutannya, Alimsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai. Ini bukan pengenalan hal yang baru, karena sebelumnya ia juga telah pernah menjadi Kepala Dinas di Dispersip dan baru tiga bulan diamanahkan menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh.

“Semoga pengenalan ini diharapkan dapat semakin memperkuat koordinasi dan kerjasama antara sesama pegawai,” kata Alimsyah.

“Dengan begitu dapat terciptanya suasana kerja yang semakin kondusif sekaligus membangun semangat untuk dapat terus menciptakan layanan prima yang paripurna kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Banda Aceh,” tambahnya.

Usai rapat sekaligus pengenalan, Alimsyah meninjau ruangan yang berada di Gedung Perpustakaan Daerah Kota Banda Aceh yang belum lama diresmikan tersebut.

Di akhir kunjungan, ia menyempatkan meninjau kondisi serta sarana prasarana ruang perpustakaan, area membaca serta area sekitar lainnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments