Kadis Kominfotik Buka Puasa Bernuansa Negeri Dua Benua

*Hermes Suguhkan Sesuatu yang Spektakuler

Banda Aceh – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Fadhil, S.Sos, MM hadir dan menikmati hidangan berbuka puasa yang bernuansa negeri dua benua di hotel berbintang lima di Banda Aceh, Senin malam (4/4/2022).

Tahun ini, Hotel Hermes Palace Banda Aceh yang berlokasi di Jl. T. Panglima Nyak Makam, Kecamatan Ulee Kareng ini mengusung konsep bertema Cappadocia yang berasal dari Negara Turki. Sehingga tidak hanya hiasan ornamen dan backdrop bertema Cappadocia juga akan ada stall Dondurma dan es krim ciri khas Turki.

Kepala Diskominfotik Banda Aceh, Fadhil menyampaikan bahwa konsep berbuka puasa yang disuguhi oleh Hotel Hermes ini sangat spektakuler, apalagi Cappadocia kota yang cantik dan belakangan ini juga sedang viral diperbincangkan.

“Tadi saya berbuka dengan Moussaka dan Kebab Turki dan menu nasional lainnya,” kata Fadhil.

General Manager Hermes Palace Hotel Budi Syaiful mengatakan tema Cappadocia yang diangkat tahun ini tema cappadocia diangkat karena selain indah dan juga viral.

“Hanya dengan membayar 150 ribu/orang, yang ingin berbuka puasa juga sudah bisa menikmati semua hidangan di food stall,” katanya.

Budi juga mengatakan bahwa setiap tahunnya Hotel Hermes Palace menyuguhi tema yang berbeda untuk memeriahkan berbuka puasa.(Hus/Hz)

Facebook Comments