TP PKK Gampong Pango Deah Sambut Baik Pembinaan dari TP PKK Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Gampong Pango Deah Kecamatan Ulee Kareng sambut baik TP PKK Kota Banda Aceh dalam hal monitoring sekaligus membina Lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar). Kegiatan berlangsung di Gedung PKK setempat, Rabu (23/2/2022).

Ketua TP PKK Gampong Pango Deah Irawati Bachtiar dalam sambutannya ia memaparkan kemajuan persiapan lomba Gammawar.

“Jadi kami TP PKK Gampong Pango Deah sudah mempersiapkan dan melaksanakan program perioritas dari sekretariat dan dari Pokja 1 sampai 4,” kata Irawati.

Dalam kesempatannya, Ketua III TP PKK Kota Banda Aceh Ir. Buraida mengatakan bahwa pembinaan kali ini diutamakan pada dokumentasi, dan isi buku-buku saja. Dengan adanya dokumentasi menjadi bukti kegiatan tersebut ada dilaksanakan.

“Jadi pembinaan kita perioritaskan pada tata tertib administrasi, Pola asuh anak dan remaja, Gerakan Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Gelari Pelangi), AKU HATINYA PKK serta Keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana. Program ini semua juga ditekankan di masing-masing pokja serta administrasinya,” kata Buraida.

Buraida berharap dengan berlangsungnya setiap kegiatan PKK ini selain bisa bersilaturrahmi bersama anggota, tetangga dan teman, kegiatan PKK ini juga bisa diambil ilmunya.(Hus/Hz)

Facebook Comments