PD BKMT Apresiasi Wali Kota Bangun Rumah untuk Duafa

Banda Aceh – Tekad Wali Kota Aminullah Usman untuk membangun rumah layak huni kepada kaum dhuafa warga Kota Banda Aceh terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Hal itu mengemuka saat wali kota menerima audensi Ketua Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Banda Aceh, Rabu (16/2/2022) di pendopo.

Dalam pertemuan tersebut Ketua BKMT Fauziah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada wali kota atas berkenannya beliau menerima silaturrahmi dengan PD BKMT Kota Banda Aceh.

“Kami PD BKMT Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali yang telah meluangkan waktu untuk menerima audensi kami pada hari ini,” ungkap Fauziah.

Pada pertemuan silaturahmi tersebut, Ketua BKMT juga menyampaikan apresiasi kepada wali kota atas dedikasi yang tiada henti dengan membangun rumah layak huni kepada para kaum dhuafa dan anak yatim di Kota Banda Aceh.

“Kami menilai program membangun dan merehab rumah dhuafa ini adalah program yang sangat luar biasa, dengan adanya program ini bisa memberikan rumah layak huni kepada mereka yang membutuhkan, dan ini layak ditiru oleh Kabupaten/Kota lainnya di Aceh sehingga bisa mengentaskan kemiskinan,” kata Fauziah.

Wali Kota Aminullah dalam pertemuan itu menyampaikan program bedah rumah sudah kita lakukan sejak ia menjabat, saat ini telah membangun dan merenovasi 783 rumah bagi warga duafa melalui Baitul Mal atau Dinas Perumahan dan Permukiman maupun dana CSR.

Ke depan Insya Allah akan terus kita bangun rumah bagi warga yang membutuhkan, sehingga tak ada lagi rumah yang tidak layak huni di Banda Aceh. Itu target saya,” kata Aminullah. (AY)

 

Facebook Comments