Aminullah Tinjau Bedah Rumah

*Bisa Ditempati Akhir Bulan Ini

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM menyebutkan bantuan bedah rumah untuk warga yang tergolong dhuafa yang beralamat di Lorong Jaksa, Gampong Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata  bisa ditempati pada akhir bulan ini.

“Insyallah, pada akhir bulan ini sekira tanggal 24 atau 25 sudah selesai dan sudah bisa ditempati oleh yang punya rumah, semoga tidak ada hujan dan angin sehingga pembangunannya tidak terkendala,” kata Aminullah, saat diwawancarai di sela-sela peninjauan pembangunan rumah tersebut, Minggu (16/01/2022).

Kata Aminullah, rumah tersebut mulai dibangun pada Selasa lalu, sehingga pada hari ini dinding rumah tersebut sudah tersusun dengan bata.

“Pembangunannya  lancar dan mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar,” ujarnya.

Aminullah menjelaskan rumah yang dibedah tersebut dibangun dengan tipe 50 hal tersebut berdasarkan hasil kolaborasi bersama kontraktor, awalnya rumah tersebut direncanakan dibangun dengan  tipe 36 saja.

Untuk informasi,  rumah yang dibedah tersebut milik Nova Andayani (38 tahun) dan Ari Kusmed (37) yang ditargetkan akan selesai selama 20 hari.(Rid/Hz)

Facebook Comments