Wakil Ketua MPR RI Ajak Masyarakat Berbelanja di Pasar Al Mahirah

Banda Aceh – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat  (MPR) Republik Indonesia, Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M mengajak warga Kota Banda Aceh untuk berbelanja di Pasar Al Mahirah karena dengan berbelanja di Pasar dapat membantu perekonomian rakyat.

“Saya mengajak  masyarakat untuk berbelanja, di Pasar banyak  yang berjualan, UMKM, pedagang kecil. Belanja di pasar membantu perekonomian rakyat,” ajak Zulkifli, saat diwawancarai di sela-sela kunjungannya di Pasar Al Mahirah, Lamdingin, Kuta Alam, Rabu (17/11/2021).

Pada kunjungan tersebut Wakil Ketua MPR RI turut didampingi oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM, Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali dan Seluruh Kepala Dinas dan Camat di Pemerintahan Kota Banda Aceh.

Saat mengunjungi Pasar Al Mahirah, Zulkifli juga menyapa pedagang sayur dan ikan.

Dalam hal ini, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak MM mengatakan kedatangan  wakil ketua MPR RI membuktikan kabar kesuksesan pembinaan pasar ini   sudah sampai nasional.

“Sehingga diharapkan kehadirannya dapat memberi dukungan dan saran perbaikan sehingga pasar ini kedepannya lebih sempurna dimasa yang akan datang,” kata Aminullah.(Rid/Hz)

Facebook Comments