Tim Tenis BAVETI Aceh Ikut Kejurnas ke Semarang

  • Mohon Doa Restu

Banda Aceh – Tim Tenis Barisan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Provinsi Aceh memastikan diri mengikuti Kejurnas BAVETI ke-VIII tahun 2021 yang akan digelar di Semarang Jawa Tengah mulai 11 s/d 14 November.

Ketum BAVETI Provinsi Aceh, Aminullah Usman, Minggu (7/11/2021) mengatakan para petenis BAVETI Aceh telah melalukan persiapan guna mengikuti kejurnas tersebut.

Katanya, Tim Tenis BAVETI Aceh akan berangkat ke Jawa Tengah dengan kekuatan penuh dan mengusung target meraih prestasi terbaik.
“Ada 8 petenis yang akan diberangkatkan menuju Kejurnas. Kita bertekad tampil maksimal untuk mengharumkan nama Aceh di Tanah Jawa,” kata Aminullah.

Katanya, Baveti Aceh akan berangkat dengan kekuatan 8 petenis. Kata Aminullah, Selain dirinya, para petenis veteran yang akan memperkuat BAVETI Aceh diantaranya, Nuzul, Iskandar, Ujang, Imsar, Tinus, Zulkarnain dan Ruslan. Kemudian berangkat juga Daeng dan Roni sebagai official serta Lohan sebagai manager.

Diungkapkan Aminullah, BAVETI Aceh akan mengikuti katagori beregu dan perorangan pada kejuaraan yang memperebutkan Piala Menpora tersebut.

Panitia Kejurnas ke VIII kali ini menggelar dua kategori pada, yaitu kategori beregu dan perorangan.

Adapun batasan minimal usia pada kategori beregu adalah 45 tahun.

Sedangkan untuk kategori perorangan, ganda putra 45+, 50+, 55+, 60+, 65+, dan 70 plus, sedangkan ganda putra, 45+, 55+, dan 65 plus.
“BAVETI Aceh akan mengikuti beregu dan perorangan 50+, 55+, 60+ dan 65+,” ungkap Wali Kota Banda Aceh yang kerap tampil sebagai juara pada berbagai event tenis veteran ini.

Kejurnas BAVETI ke VIII tahun 2021, selain memperebutkan Piala Menpora juga menyediakan hadiah Rp 110 juta. Kejuaraan ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Untuk menghindari kerumunan, pertandingan akan digelar di tiga lokasi, yakni di lapangan tenis Kampus Unnes, Jatidiri dan Metro Sport Center.

Aminullah Usman mengatakan para petenis BAVETI Aceh dijadwalkan akan berangkat dalam dua kloter, yakni pada Senin besok dan Selasa.
“Kita ingin tampil maksimal, mengukir prestasi dan mengharumkan nama Aceh di blantika tenis nasional. Kami berharap doa restu dari masyarakat Aceh,” tutup Aminullah Usman.[]

 

Facebook Comments