DSI Kota Banda Aceh Safari Dakwah Daiyah di Lamglumpang

*Ustazah Mukhlisah : Mengapa dan Bagaimana Mencintai Rasulullah?

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah Kepemimpinan Wali Kota H.Aminullah Usman,SE, Ak.MM memiliki visi Kota Banda Aceh yang Gemilang dalam Bingkai Syariah kembali melaksanakan safari dakwah daiyah di Meunasah Lamglumpang.

Dinas Syariat Islam yang menjadi leading sector pelaksanaan kegiatan Safda daiyah kembali melaksanakan kegiatan ini di Meunasah Lamglumpang, kecamatan Ulee Kareng, Jumat (29/10).

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Muhammad, S.Sos, MM mengatakan ceramah daiyah perkotaan Banda Aceh diisi oleh Ustazah Mukhlisah dengan tema Mengapa dan Bagaimana Mencintai Rasulullah?

Daiyah perkotaan, Ustazah Mukhlisah menyampaikan orang yang paling pelit adalah orang yang tidak mau bershalawat kepada nabi.

“Hanya beriman kepada Allah tapi tidak beriman kepada nabi, berarti sebenarnya dia belum beriman,” tuturnya.

Lanjutnya, mengapa harus mencintai Rasulullah? beliau adalah rasul pilihan Allah SWT dan namanya bersanding dengan Allah dalam kalimat syahadat.

“Manusia paling mulia yang pernah Allah ciptakan. Wajah yang sangat rupawan, lebih tampan dari nabi Yusuf bahkan nabi Adam diampuni dosanya setelah meminta ampun dengan nama nabi Muhammad,” pungkas Ustazah Mukhlisah.(TM/Hz)

Facebook Comments