Wali Kota Serahkan Hadiah Pemenang Sayembara Menulis HUT Ke-48 KNPI

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang sayembara menulis dalam rangka HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 48, di Pendopo, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan sayembara menulis yang mengangkat tema “Aku dan Banda Aceh” tersebut diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Banda Aceh yang bekerjasama dengan PT. Lembaga Keuangan Mikro Syariah Mahirah Muamallah Syariah (MMS).

Turut hadir mendampingi wali kota, Kepala Diskominfotik Fadhil, Ketua DPD KNPI Kota Banda Aceh Aulia Rahman, Direktur Utama PT MMS, T Hanansyah, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Wali Kota Aminullah menyampaikan ucapan selamat kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang tengah berulang tahun dan genap berusia 48 tahun.

“Selamat HUT KNPI ke 48, semoga terus meningkatkan peran serta dalam pembangunan serta senantiasa menjadi teladan dan pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat,” ucap Aminullah.

Aminullah juga menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Kota Banda Aceh yang terus senantiasa berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah Kota.

“Apa yang telah ditunjukan oleh KNPI Kota Banda Aceh selama ini melalui program kepemudaan merupakan wujud dari sinergitas KNPI dengan Pemerintah Kota demi mewujudkan “Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” ungkapnya

Wali Kota Aminullah juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dalam sayembara menulis tersebut, dan berharap kepada para pemenang agar tetap rendah hati dan terus meningkatkan karya-karya terbaiknya.

“Selamat kepada para pemenang, tetaplah senantiasa melahirkan sejumlah tulisan-tulisan terbaik dan teruslah berkreatifitas sebagai pemuda yang membanggakan dan mencintai kota ini lewat karya-karya terbaik selanjutnya,” harap Aminullah.

Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) PT Mahirah Muamallah Syariah (MMS) dengan DPD KNPI terkait Penyaluran Pembiayaan Kepada Pengurus dan Anggota KNPI Kota Banda Aceh.Dokumen kesepakatan tersebut ditandatangani Dirut PT MMS T Hanansyah dan Ketua DPD KNPI Aulia Rahman yang disaksikan oleh Wali Kota Banda Aceh.

Sayembara menulis dalam rangka HUT KNPI ke 48 tersebut diikuti puluhan peserta yang dibagi tiga kategori, yaitu Umum, Mahasiswa dan Pelajar, kepada para pemenang selain mendapat piagam penghargaan juga diberikan sejumlah bonus uang dalam bentuk tabungan PT. Lembaga Keuangan Mikro Syariah Mahirah Muamallah Syariah.(AY)

 

Facebook Comments