Giliran DPMG Buka Rekening PT. LKMS Mahirah Muamalah

*Dukung Wali Kota Memberantas Rentenir

Banda Aceh – Pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Banda Aceh membuka rekening tabungan di PT. LKMS Mahirah Muamalah, Jumat (17/9/2021).

Adapun ini dalam rangka mendukung program Wali Kota Banda Aceh H.Aminullah Usman S.E, Ak MM dalam hal kegiatan ekonomi dengan sistem syariah.

Kepala DPMG Kota Banda Aceh, Drs Dwi Putrasyah mengatakan sebanyak 24 orang pegawai DPMG Kota baik ASN maupun tenaga kontrak membuka rekening tabungan di PT. LKMS Mahirah Muamalah

“Para ASN di lingkungan DPMG sangat antusias mendukung program Pemko Banda Aceh melalui PT. LKMS Mahirah Muamalah untuk memberantas rentenir,”tuturnya.

lanjutnya, menabung di Mahirah Muamalah ini sebagai bentuk menguatkan lembaga keuangan mikro tersebut sehingga dapat membantu kekuatan modal usaha rakyat kecil yang berpendapatan rendah dan juga memutuskan mata rantai rentenir.

“Semoga dengan membuka rekening pada LKMS tersebut dapat mempercepat pertumbuhan dan pembangunan ekonomi masyarakat Kota Banda Aceh.

Oleh karena itu, pihak DPMG Kota Banda Aceh siap mendukung PT.LKMS Mahirah Muamalah sehingga Visi Misi Pemko Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah terwujud dengan nyata.(TM/Hz)

Facebook Comments