DWP Diskominfotik Ikuti Pelatihan Ekonomi Kreatif

Banda Aceh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfotik Kota Banda Aceh mengikutsertakan pengurusnya untuk mengikuti Pelatihan Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan oleh DWP Kota Banda Aceh di Aula Mawardy Nurdin (Kamis, 12/8/2021)

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kota Banda Aceh, Wardiati Amiruddin tersebut mengusung tema “Meningkatkan Kreativitas Ekonomi Kreatif Bagi Anggota DWP Kota Banda Aceh Melalui Pembuatan Tas Estetik”.

Dalam sambutannya Wardiati mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana penambah ilmu dan kreativitas di kalangan DWP Kota Banda Aceh.

“Kepada seluruh peserta semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, memberikan pengalaman dan keterampilan baru dalam membuat tas estetik yang dapat membuka peluang meningkatkan ekonomi keluarga”, ujarnya saat membuka acara.

Sementara itu Ketua DWP Diskominfotik Kota Banda Aceh, Maisara Fadhil juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kita sangat senang DWP Kota Banda Aceh menggelar kegiatan pelatihan seperti ini dan saya mengharapkan peserta utusan DWP Diskominfotik, dalam hal ini Ny. Suryanita Nourchalist nantinya dapat menyerap ilmu yang didapat untuk diteruskan kepada anggota yang lain,” ungkapnya.

Acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut diikuti dengan antusias oleh anggota dan pengurus DWP di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua Penasehat DWP Kota Banda Aceh Hj. Nurmiati Aminullah Usman beserta segenap jajaran pengurus DWP Kota Banda Aceh.(RM/Hz)

Facebook Comments