Kadis dan Sekdis Pemko Banda Aceh Belanja ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin

Banda Aceh – Kepala dinas dan sekretaris dinas pada SKPK Pemko Banda Aceh kembali diajak berbelanja bersama akhir pekan di Pasar Al-Mahirah, Minggu (20/06/2021).

Setelah berbelanja, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh Dra. Emila Sovayana mengatakan dirinya berbelanja sayur-sayuran, buah-buahan dan juga ikan.

Sebagai ibu rumah tangga, Emila mengatakan Pasar Al-Mahirah merupakan pasar yang lengkap sehingga memudahkan ibu-ibu rumah tangga saat berbelanja.

“Di Pasar Al-Mahirah Lamdingin ini semua keperluan rumah tangga mudah kita dapatkan karena semua ada di sini, lengkap, kemudian pasar ini luas tidak sempit, parkirnya juga luas  dan inilah yang membuat kita nyaman saat berbelanja,” kata Emila.

Disela-sela kunjungannya, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE, Ak. MM mengatakan kunjungan tersebut dalam upaya meramaikan Pasar Al-Mahira Lamdingin  sehingga pasar tersebut  menjadi tempat perbelajaan terpadu untuk Kota Banda Aceh.

“Disini sudah ada semua mulai dari pasar ikan, pasar sayur, pasar rempah-rempah, pasar ayam/unggas, pasar daging   dan pasar buah, jadi pengunjung tidak perlu lagi kemana-mana cukup sekali pergi ke Pasar Al-Mahirah semua sudah ada di sini,” kata Aminullah.

Selain itu, Aminullah melakukan pengecekkan infrastruktur di sekeliling Pasar Al-Mahirah yang harus diselesaikan tahun ini seperti penimbunan, pengaspalan dan pemasangan paving block sehingga saat hujan turun tidak becek lagi.

Aminullah berharap, agar semua pihak dapat memaksimalkan pasar tersebut menjadi pasar kebanggaan Kota Banda Aceh.(Rid/Hz)

Facebook Comments