Geuceu Meunara Masuk Nominasi Lomba Gampong Tingkat Provinsi

Banda Aceh – Gampong Geuceu Meunara Kota Banda Aceh masuk nominasi dan berhak untuk mengikuti seleksi pemaparan Lomba Gampong (Logam) tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021.

Adapun ini menindaklanjuti hasil penilaian administrasi dan rapat pleno penilaian administrasi sesuai dengan berita acara nomor 02/Logam/DPMG/IV/2021 tanggal 19 April 2021 terkait gambaran, informasi dan kondisi gampong dalam rangka tahapan penilaian Logam tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2021.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG), Drs. Dwi Putrasyah mengatakan hasil seleksi administrasi pememaparan Logam tingkat Provinsi Aceh telah ditetapkan enam gampong yang masuk dalam nominasi.

“Peserta seleksi pemaparan diikuti oleh Keuchik, Ketua TP PKK gampong, Sekretaris Gampong, Tuha Peut, Camat dan Pejabat DPMG Kabupaten/Kota,” ujar Dwi saat dikonfirmasi pada Selasa,(25/5/21).

Selain itu, ini juga untuk mengetahui efektivitas dan status perkembangan serta tahapan kemajuan gampong.

“Logam ini digelar dalam rangka menguatkan perhatian gampong dalam menjaga kebersihan dan kebersamaan agar menjadi gampong-gampong sehat,” pungkasnya.(TM/Hz)

Facebook Comments