Hari Pertama Kerja Pasca Idulfitri, Kadis Kominfotik: Mari Disiplin

Banda Aceh – Pegawai di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh kembali aktif masuk kantor berlaku mulai Senin, 17 Mei 2021. Sementara itu pasca libur Idulfitri 1442 H, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh melaksanakan apel perdana.

Dalam apel tersebut, Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh Fadhil, S.Sos, MM mengajak kepada seluruh pegawai agar selalu menerapkan disiplin dalam bekerja.

“Dari awal sebelum libur sudah kita ingatkan agar seluruh pegawai hadir dan mengikuti apel bersama hari ini. Kita harus selalu disiplin dalam bekerja sebagai contoh bagi masyarakat,” ujar Fadhil.

Apel tersebut dihadiri oleh semua pegawai Diskominfotik Kota Banda Aceh baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Selain itu, Fadhil atas nama keluarga dan juga kedinasan memohon maaf kepada seluruh jajaran apabila ada salah kata dan juga perbuatan yang mungkin menyinggung atau tidak berkenan di hati rekan-rekannya.

“Mohon maaf lahir dan batin, saya atas nama keluarga dan juga korp Diskominfotik Kota Banda Aceh. Semoga dengan menyucikan hati dan pikiran kita bisa bekerja lebih giat untuk membangun Kota Banda Aceh,” harapnya. (Hz)

Facebook Comments