Bakesbangpol Banda Aceh Santuni Anak Yatim

Banda Aceh – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim. Hal itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Banda Aceh ke 816 dan menyambut Lebaran Idul Fitri 1442 H, berlangsung di Ruang Rapat setempat pada Selasa (11/4/2021).

Kepala Bakesbangpol Kota Banda Aceh, Bachtiar S.Sos mengatakan sebanyak 15 anak yatim yang berasal dari Gampong mulia dan anak dari pensiunan pegawai Bakesbangpol yang disantuni.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita kepada anak yatim yang membutuhkan perhatian dari kita semua, apa lagi sekarang kita berada di Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum sangat tepat untuk kita berbagi terhadap sesama,” kata Bachtiar.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa kegiatan kepedulian ini terselenggara berkat dukungan dan bantuan dari seluruh pegawai pada Bakesbangpol Kota Banda Aceh.

Penyerahan santunan untuk anak yatim diserahkan langsung oleh Kepala Badan, selanjutnya oleh para Kabid, dan Para Kasubbid Bakesbangpol Kota Banda Aceh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Hus/Hz)

Facebook Comments