DPKP Banda Aceh Turun Tangan Evakuasi Mobil Terperosok

Banda Aceh – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh mengevakuasi mobil yang terperosok lubang besar di pinggir jalan Soekarno-Hatta Kota Banda Aceh, Kamis (25/03).

Sebagai informasi, kendaraan roda empat yang terperosok bermerek Honda Mobilio dengan No Pol BK 1361 MS milik Vira (46) asal tempat tinggal Keutapang, Darul Imarah, Aceh Besar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh, Drs. Rizha, MM mengatakan mobil Vira sedang melaju dari Keutapang menuju Lambaro namun melewati SPBU Mibo ia akan memarkirkan mobil sejenak di jalan tersebut.

“Namun ia tidak menyadari bahwa ada lubang yang lebar menganga di pinggir jalan sehingga terperosok dalam lubang, akibatnya bagian depan mobil masuk ke dalam lubang di pinggir jalan tersebut,” ujarnya.

Adapun peristiwa ini terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Gampong Mibo Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh sekitar pukul 10.30 WIB dan berkebetulan petugas Damkar Banda Aceh atas nama M. Ikhsan Fuadi, Khaisar dan Tajuddin melintas di jalan itu berusaha membantu mengevakuasi mobil terperosok kedalam lubang di pinggir jalan.

Petugas Damkar Banda Aceh, M. Ikhsan Fuadi menuturkan, berkebetulan mereka melintas di jalan ini terlihat kemacetan dan ternyata ada mobil terperosok.

“Dengan sigap kami bantu dan untuk korban jiwa tidak ada, sedangkan mobilnya, kami langsung derek agar tidak menyebabkan kemacetan,” tutupnya.(TM/Hz)

Facebook Comments