Juru Parkir dan Sopir Angkutan Labi-Labi di Banda Aceh Terima Bantuan Sembako

Banda Aceh – Juru Parkir dan Sopir Angkutan Labi-Labi menerima bantuan sembako dari PT. Jasa Raharja Cabang Aceh. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Jumat (15/01/2021).

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Aceh Rio Ulin Mardin,  Kasubbag Keuangan PT Jasa Raharja Aceh Riki Pandu Prananda, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh Drs Muzakkir Tulot MSi, Sekretaris Dishub Kota Banda Aceh Muhammad Zubir, S.SiT, M.Si  dan Kepala Bidang Perparkiran Dishub Banda Aceh Mahdani, SE.

Kepala PT Jasa Raharja melalui Kasubbag Keuangan Riki Pandu Prandana mengatakan bantuan tersebut dari donasi pegawai dan manajemen Jasa Raharja sebanyak 165 paket sembako untuk meringankan beban penerima yang terdampak Covid-19.

“Paket sembako tersebut berisi beras, minyak dan gula,  hari ini kita serahkan bantuan tersebut sebanyak 20 bingkisan secara simbolis,” kata Riki.

Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Mahdani, SE mengatakan sisa bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan pada Jumat sore dan hari Senin.

“Untuk pendistribusian yang sisanya dilakukan oleh Dishub akan diserahkan kepada sopir angkutan labi-labi nanti sore, sedangkan untuk juru parkirnya akan diserahkan hari Senin ,” kata Mahdani.

Dalam hal ini, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak.MM mengatakan bantuan sembako tersebut sangat bermakna dalam membantu warga Kota Banda Aceh ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Kita semua tahu bahwa selama pandemi Covid-19 ini aktivitas yang kita jalankan  tidak maksimal, oleh karena itu dengan adanya bantuan ini akan meringankan beban juru parkir dan supir angkutan labi-labi,” kata Aminullah.(Rid/Hz)

Facebook Comments