Wali Kota Banda Aceh Apresiasi Kinerja RAPI

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Drs. Tarmizi Yahya, MM mengucapkan selamat kepada para ketua RAPI lokal se wilayah 0101 Kota Banda AcehMasa Bakti 2020-2024yang dilantik dan dikukuhkan di Gedung IT Learning Center, Minggu (29/11/20).

Turut hadir pula Dandim 0101/BS, Ketua RAPI Daerah Aceh, Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh serta perwakilan dari SAR.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para ketua RAPI lokal yang baru saja dilantik, semoga para ketua RAPI ini dapat memberikan performa terbaik dalam melaksanakan kerja-kerja sosial kemanusiaan di Kota Banda Aceh,” ujarnya dalam pidato.

Selain itu, lanjutnya Pemko Banda Aceh juga mengapresiasi kinerja RAPI yang selalu hadir dalam setiap situasi yang terjadi di Kota Banda Aceh.

“Keberadaan organisasi ini cukup banyak berperan di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan berbagai informasi. Kita berharap organisasi ini akan terus meningkatkan jati dirinya menjadi lebih profesional yang tetap berkomitmen membantu dan mendukung program pembangunan di Kota Banda Aceh,” kata Tarmizi.

Adapun ketua-ketua yang dilantik sebanyak 9 (sembilan) orang dari masing-masing lokal RAPIkecamatan se Kota Banda Aceh.

Kegiatan pelantikan juga diiringi dengan pemberian tanda kehormatan kepada sebanyak 19 anggota RAPI di antaranya 4 (empat) orang mendapatkan predikat Lencana Pelopor, 6 (enam) orang predikat Lencana Jaya, dan 9 (Sembilan) orang dengan predikat Lencana Abdi. (Hz)

 

Facebook Comments