PTK Kota Banda Aceh Kembali Ukir Prestasi di Tingkat Provinsi Aceh

Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh pada Tahun 2020 ini kembali mengukir prestasi yang membanggakan pada ajang bergengsi Pemilihan PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 November 2020 bertempat di Hotel Oasis dan Grand Aceh Syariah.

Pemilihan PTK Prestasi Tingkat Provinsi untuk jenjang SD dan SMP dikhususkan pada kelompok Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru. Peserta PTK Berprestasi yang terpilih tersebut adalah Budi Raharjo, S.Pd untuk kelompok Pengawas SMP Arlis M, S.Pd., M.Pd untuk kelompok Kepala SMP, Bahtiar, S.Pd., M.Si untuk kelompok Kepala SD, Ainul Fitri, S.Pd untuk kelompok guru SMP dan Firlia Rahmi, S.Pd untuk kelompok Guru SD.

Kepala Bidang Pembinaan SMP, Evi Susanti, S.Pd. M.Si mengatakan, Kota Banda Aceh berhasil meraih 3 juara yaitu kelompok Kepala SMP berprestasi diraih oleh Arlis M, S.Pd., M.Pd dari SMP Negeri 2 Kota Banda Aceh sebagai juara pertama dan mendapatkan hadiah umroh.

“Kelompok guru SMP berprestasi diraih oleh Ainul Fitri, S.Pd dari SMP Negeri 19 Kota Banda Aceh sebagai juara ketiga, kategori Guru SD Berprestasi diraih oleh Firlia Rahmi, S.Pd dari SD Negeri 1 Kota Banda Aceh sebagai juara ketiga,” ujarnya.

Adapun Evi Susanti menjelaskan, Malam puncak pengumuman pemenang di Tingkat Provinsi Aceh berlangsung pada hari Selasa 24 November 2020 di Hotel Grand Aceh Syariah. Prestasi yang diraih oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan ini menambah deretan prestasi Kota Banda Aceh yang gemilang.

“Disdikbud akan terus berupaya untuk meningkatkan dan mengintensifkan persiapan dan pembinaan bagi pendidik dan tenaga kependidikan agar prestasi pada tahun-tahun mendatang lebih gemilang,” pungkasnya.(TM/Hz)

Facebook Comments