Kecamatan Syiah Kuala Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Dalam hal ini Kecamatan Syiah Kuala kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Syiah Kuala, pada Senin (31/08/2020)

Camat Syiah Kuala, Aulia R. Dahlan mengatakan pihaknya terus melakukan sosialisasi berupa imbauan kepada  masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan  melalui pengeras suara (TOA).

“Masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kita sosialisasi di Alue Naga, Tibang, Jelingke dan sekitarnya,” kata Aulia.

Aulia mengatakan, sosialisasi yang dilakukan untuk menumbuh kesadaran bagi masyarakat untuk memahami betapa pentingnya menjaga protokoler kesehatan.

Dalam hal ini, Aulia berharap agar masyarakat sadar dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari  dan bersinergi dalam mencegah penyebaran virus corona .

“Dengan imbauan ini masyarakat sadar betapa pentingnya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar terhindar dari Covid-19,” harap Aulia.

Sosialisasi ini terselenggara berkat kerjasama dengan  Kapolsek, Danposramil, Puskesmas Jelingke, Puskesmas Kopelma dan Mukim.(Rid/Hz)

Facebook Comments