Forkopimcam Baiturrahman Sosialisasi Prokes Di Jl. Hasan Saleh

Banda Aceh – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Baiturrahman bersama dengan tim gugus Covid-19 kecamatan setempat melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada Rabu (28/8/2020).

Pihaknya mensosialisasikan protokol kesehatan di sepanjang jalan Hasan Saleh dan Pasar Setui dalam kawasan kecamatan setempat.

Camat Baiturrahman melalui Kasi Trantib Rusdian mengatakan bahwa pengawasan dan sosialisasi ini akan terus dilakukan sebagai upaya memastikan agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan tersebarnya Covid-19.

“Kita melakukan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas diluar rumah,” kata Rusdian.

Disamping itu, kasus Covid-19 yang terjadi di Kota Banda Aceh semakin hari semakin meningkat.

“Ini terus kita awasi dan sosialisasikan dan tadi terus kita datangi dan ingatkan bahwa mematuhi protokol kesehatan itu penting,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dengan kasus Covid-19 yang kembali meningkat pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat untuk melalukan kewaspadaan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari keramaian yang tidak perlu.

“Ke depan kita minta kerjasama masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan, karena itu berguna untuk pencegahan dan keselamatan masyarakat itu sendiri dan orang-orang disekitarnya,” tutupnya.(Hus/Hz)

 

Facebook Comments