Camat Lueng Bata: Setiap Gampong  Sediakan Masker Untuk Warganya

Banda Aceh – Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos mewajibkan setiap gampong (desa) di Kecamatan Lueng Bata menyediakan masker kepada warganya.

“Setiap gampong menyediakan masker kepada warganya,  paling sedikit setiap warga mendapatkan dua masker yang dianggarkan dari dana desa,” kata Mustafa, pada (25/08/2020) saat diwawancarai melalui telepon.

Mustafa mengatakan, ini merupakan langkah yang dilakukan pihaknya untuk pencegahan penularan virus corona di kecamatan Lueng Bata.

Sebelumnya, pihaknya juga telah melakukan razia dan bagi-bagi masker kepada warga di beberapa gampong di Kecamatan Lueng Bata

“Kemarin kita lakukan razia dan bagi-bagi masker di gampong Panteriek yang juga gampong tangguh nusantara. Sebelumnya juga kita lakukan razia dan pembagian masker serta sosialisasi protokol kesehatan di gampong Sukadamai dan Lampaloh,” jelasnya.

Mustafa mengatakan pihaknya bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Puskesmas Batoh, Perangkat Gampong dan Tim PKK Kecamatan Lueng Bata akan bersinergi melakukan pencegahan penyebaran virus corona di Banda Aceh.(Rid/Hz)

Facebook Comments