Aminullah dan Zainal Arifin Hadiri Maulid di SDN 27

Banda Aceh – Dewan guru dan murid SDN 27 Banda Aceh menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini digelar, Rabu (20/11/2019) di halaman sekolah tersebut.

Kegiatan Maulid Nabi di SDN 27 menjadi spesial dimana Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin ikut hadir dan berbaur bersama para murid dan dewan guru memperingati hari kelahiran penghulu alam.

Saat tiba di sekolah yang terletak di Jl Twk Hasyim Banta Muda ini, Amin-Zainal yang disambut Kepala Sekolah, Nurlina langsung bergabung dengan para murid dan guru melantunkan zikir maulid di panggung utama di halaman sekolah tersebut.

Bahkan, Aminullah dan Zainal Arifin ikut menabuh rapa’i bersama Grup Zikir Maulid At-Taufiq Lamdingin yang diundang pihak sekolah.

Pada kesempatan ini, Aminullah mengapresiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi yang digelar SDN 27.

Kata Wali Kota, Maulid Nabi merupakan momentum meningkatkan iman dan takwa seorang muslim dengan meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW.

“Apalagi memperingatinya bersama para murid. Sejak dini mereka telah dibekali dengan keteladanan Rasulullah SAW,” kata Wali Kota.

Facebook Comments