1 Oktober Pemko Gelar Pasar Murah, dibuka Langsung Wali Kota

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota akan menggelar pasar murah. Kegiatan ini digelar di empat lokasi berbeda dari tanggal 1 s/d 4 Oktober 2018.

Informasi yang disampaikan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, T Iwan Kesuma, di pasar murah nanti akan disediakan sejumlah bahan pokok yang harganya sudah disubsidi.

“Ada gula pasir, minyak goreng kemasan, tepung terigu, telur ayam dan beras. Semua item bahan pokok telah disubsidi. Jadi, harganya lebih murah,” kata Iwan Kesuma, Rabu (26/9/2018).

Adapun lokasi pasar murah ini digelar, di halaman Masjid Baitussalihin, Ulee Kareng, halaman Kantor Camat Meuraxa, halaman Rusunawa, Keudah dan di depan Taman Makam Pahlawan, Ateuk Pahlawan.

Kata Iwan Kesuma, kegiatan ini merupakan buah kerjasama Pemko Banda Aceh dengan Bulog Drive Aceh dan Disperindag Aceh. Pasar murah ini akan dibuka langsung Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM.

“Kegiatan ini kita gelar sesuai arahan Pak Wali Kota untuk mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok di Banda Aceh,” tambah Iwan Kesuma.

Berikut Daftar Lokasi Pasar Murah:

  • Senin (1 Oktober 2018) di halaman Masjid Baitussalihin Ulee Kareng
  • Selasa (2 Oktober 2018) di halaman Kantor Camat Meuraxa Kecamatan Ulee Lheue
  • Rabu (3 Oktober 2018) di halaman Rusunawa, Keudah
  • Kamis (4 Oktober 2018) di depan Taman makam Pahlawan, Ateuk Pahlawan

Barang Pokok yang disubsidi:

1.Gula Pasir, subsidi Rp.2500/kg

2.Minyak Goreng, subsidi Rp.2500/liter

3.Tepung Terigu, subsidi Rp.2500/kg

4.Telur, subsidi Rp.200/butir

5.Beras, subsidi Rp.2500/kg.

Facebook Comments