Aminullah Launching Talkshow Walikota Menjawab

Banda Aceh – Bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini menjawab pertanyaan dan harapan masyarakat guna membangun masyarakat yang gemilang.

Hal tersebut diungkapkan Drs Iskandar, Plt Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh pada launching program Walikota Menjawab di Pendopo Walikota. Rabu, 11/10/2017.

Talkshow Walikota Menjawab juga terkait kebijakan dan pembangunan yang akan dilaksanakan di Banda Aceh sekaligus sebagai media bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat kota Banda Aceh.

“Kebijakan dan informasi pembangunan akan disiarkan secara langsung di 10 radio swasta kota Banda Aceh, antaranya Radio Three fm, Nikoya fm, Toss fm, Serambi fm, Rumoh PMI fm, Djati fm, Megah fm, Antero fm, Kontiki fm, Baiturrahman fm,” ujar Iskandar.

Diakui Iskandar, saat ini peran media radio sangat penting bagi penyebarluasan informasi, sementara untuk talkshow Walikota Menjawab akan disiarkan setiap bulan pada minggu pertama.

Sementara itu, Wira dari perwakilan radio mengatakan, talkshow Walikota Menjawab merupakan tindak lanjut dari program traffic update yang selama ini sudah berjalan di 10 station radio dikota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM menyambut baik program tersebut dan memberikan apresiasi, menurutnya maksud dilaksanakan program ini adalah untuk berbagi rasa dalam memajukan pembangunan kota Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariat.

Talkshow Walikota Menjawab merupakan komitmen pemerintah kota Banda Aceh sebagai mewujudkan pemerintah yang good government.

“Walaupun kami baru menjabat 3 bulan kita akan terus bekerja agar apa yang menjadi misi kita dapat direalisasikan, kami juga terus melakukan hubungan silaturrahmi dengan pihak DPR kota dan jajaran lainnnya guna bersama-sama membangun kota Banda Aceh.” Ungkap Aminullah.

 

Facebook Comments