Rapat Rutin, Pegawai Diskominfotik Banda Aceh Dituntut Menjadi Contoh Baik

Banda Aceh – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Fadhil, S.Sos, MM mengajak seluruh pegawai Diskominfotik meningkatkan kekompakan sesama pegawai di lingkungan kantor dan menjadi contoh yang baik bagi ASN lain di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Hal itu diutarakan Fadhil dalam rapat rutin yang dihadiri oleh seluruh pegawai Diskominfotik Kota Banda Aceh yang terdiri dari Pejabat Struktural, Pelaksana dan Pegawai Non-PNS, Jumat (5/3/2021).

“Kita harus disiplin, terus jaga kekompakan antar sesama pegawai, tingkatkan motivasi bekerja, dan yang paling penting jangan lupa absensi,” kata Fadhil didampingi oleh para kepala bidang.

Selain itu, Fadhil juga memberikan apresiasi kepada seluruh bidang yang sudah bekerja keras untuk menjaga nama baik Diskominfotik.

“Kita apresiasi untuk Bidang PIP, Bidang E-Government, Bidang Smart City dan Bidang Statistik yang telah bekerja keras dan ikhlas untuk memajukan Diskominfotik,” lanjut Fadhil.

Kata Fadhil, rapat yang berlangsung secara kekeluargaan tersebut menjadi kesempatan yang baik untuk berdiskusi terkait keluh kesah dalam bekerja.

Selain membahas masalah kedisiplinan, rapat ditutup dengan makan-makan bersama seluruh pegawai di Diskominfotik Kota Banda Aceh.(Hus/Hz)

Facebook Comments