Muspika Baiturrahman Awasi Penerapan Prokes di Pasar Setui

Banda Aceh – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Baiturrahman Kota Banda Aceh melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pada pedagang yang berlokasi di Pasar Setui, Kamis (6/8/2020).

Pemantauan dan pengawasan serta sosialisasi masker yang sesuai dengan protokol kesehatan juga dilakukan bersama dengan tim Polsek, Danramil dan aparatur gampong setempat.

Camat Baiturrahman melalui Kasi Trantib Rusdian mengatakan bahwa pengawasan dan sosialisasi ini akan terus kita lakukan sebagai upaya memastikan agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan tersebarnya Covid-19.

“Harapannya dengan kita mengadakan pemantauan, pengawasan dan sosialisasi terkait prokes kita harapkan kesadaran masyarakat semakin tinggi,” ungkap Rusdian.

Ia menambahkan bahwa pasien positif di Banda Aceh semakin bertambah, jumlah pasien yang berasal dari Kecamatan Baiturrahman mencapai 14 orang.

“Ke depan kita minta kepada masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan, karena itu berguna untuk pencegahan dan keselamatan masyarakat itu sendiri,” tutupnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments