Pemain PBSMM Akui Timnya Tewas 3-1 Karena Skill Carlos

Banda Aceh – Pemain PBSMM Malaysia, Encik Mohd Firdaus mengungkapkan kekalahan yang dialami timnya dari Pemko FC karena tim milik Pemerintah Kota Banda Aceh menurunkan pemain impor.

Hal ini disampaikan Encik Mohd Firdaus saat menghadiri jamuan makan malam, Kamis (22/3/2018) di pendopo Wali Kota, Banda Aceh.

Pemain impor yang dimaksud Encik Mohd Firdaus adalah Wali Kota Banda Aceh yang dikalangan sepakbola lebih dikenal Roberto Carlos.

“Kami tewas karena Pemko FC menurunkan pemain impor, Roberto Carlos. Skillnya luar biasa,” ungkap Encik Mohd Firdaus yang menggunakan bahasa Melayu dengan memilih kata tewas. Tewas yang dimaksudkan Encik Firdaus adalah kalah karena skill Carlos. Statemen inipun disambut gelak tawa seluruh hadirin yang menghadiri jamuan makam malam bersama Wali Kota dan jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Encik Mohd Firdaus yang juga Timbalan Presiden PBSMM ini memuji skill dan semangat tanding dari Wali Kota Banda Aceh diusianya yang sekarang.

Encik Mohd Firdaus berharap skill dan semangat yang dimiliki Aminullah Usman dapat ditularkan kepada pemain muda, baik pemain muda di Aceh maupun pemain muda PBSMM Malaysia.

Dalam kesempatan ini, gelandang PBSMM ini juga mengomentari suasana kota Banda Aceh yang aman, nyaman dan religius. Katanya, sudah lama dia berhasrat berkunjung ke Banda Aceh.

“Sudah lama sekali Saya ingin datang ke Banda Aceh. Alhamdulillah sekarang sudah berada disini, ditanah yang banyak melahirkan alim ulama,” ungkap Encik Muhammad.

Katanya juga, dirinya beserta tim akan menggunakan kesempatan ini untuk berkunjung ke sejumlah situs wisata, baik wisata Islami, wisata Tsunami maupun wisata lainnya.

“Kami ingin mengambil pelajaran dari sejarah Islam di Aceh ini,” tambahnya.

Kepada Pak Wali kota, Encik Mohd Firdaus dkk berjanji akan mempromosikan wisata Banda Aceh ke Malaysia.

Dalam kesempatan ini, PBSMM juga mengundang Pemko FC bertandang ke Malaysia.

Jamuan makan malam di Pendopo turut dimeriahkan penampilan Rapai Geleng dari Sanggar Cit Ka Geunta. Penampilan para remaja ini mengundang decak kagum dan mampu menghipnotis tamu dari Malaysia.

Facebook Comments