Camat Sukmawati Bahas Sejumlah Hal pada Rapat Rutin Muspika

Camat Lueng Bata, Sukmawati sedang membahas sejumlah hal dalam gampong pada Rapat Rutin Bulanan Muspika Kecamatan Lueng Bata di Kantor Keuchik Gampong Lueng Bata, Senin (22/07/2024).

Banda Aceh – Camat Lueng Bata, Sukmawati membahas sejumlah hal terkait gampong pada Rapat Rutin Bulanan Muspika Kecamatan Lueng Bata yang diselenggarakan di Kantor Keuchik Sukadamai, Senin (22/07/2024).

Dalam sambutannya, Sukmawati meminta para keuchik di wilayah kecamatannya untuk meningkatkan realisasi Pajak Bumi Bangunan dan percepatan realisasi kegiatan ketahanan pangan tahun 2024 bagi gampong yang belum melaksanakannya.

Kemudian, Sukmawati juga meminta para keuchik yang di gampongnya belum membentuk posyandu remaja agar segera membentuknya.

“Para keuchik juga harus aktif dalam mensosialisasikan masalah HIV,” kata Sukmawati.

Lalu, kata Sukmawati para keuchik juga ikut memantau dan menegur jika ada bangunan yang dibangun tidak sesuai dengan Persetujuan Bangunan Gedung atau Izin Mendirikan Bangunan demi terciptanya pembangunan yang baik di Kota Banda Aceh.

Sukmawati juga menjelaskan, berhubung sebentar lagi akan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia diharapkan para keuchik dapat memeriahkan momentum tersebut.

“Dalam rangka menyambut HUT RI di bulan Agustus mohon para keuchik untuk lebih semarak menghias kantor keuchik dengan memasang bendera dan juga umbul-umbul,” jelasnya.

Yang terakhir, kata Sukmawati setiap gampong agar dapat mengaktifkan media sosial gampong yang sudah terbentuk untuk memposting seluruh kegiatan gampong.(Rid/Hz)

Facebook Comments