40 Anak Yatim dan Kurang Mampu Terima Bantuan Paket Sekolah

Banda Aceh – Sebanyak 40 orang anak yang kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman terima paket bantuan dari Fatih Billingual School.

Paket berupa tas sekolah dan meja belajar ini diserahkan langsung oleh Camat Baiturrahman Muhammad Rizal, S.STP di Aula Kantor setempat, Selasa (20/4/2021).

Camat Baiturrahman Muhammad Rizal melalui Kepala Seksi Keistimewaan dan Kesejahteraan Sosial Indriati, A. Md mengatakan bahwa sebelumnya untuk data diminta oleh Bagian Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh sebanyak 40 orang.

“Jadi alhamdulillah semua sudah kita salurkan. Tapi ada dua orang yang tidak berhadir, kita titip ke kantor keuchik domisili masing-masing,” kata Indriati.

“Harapan kami agar ada lagi bantuan serupa dan bisa memberikan dengan kuota lebih banyak lagi penerima yaitu anak-anak kita yang kurang mampu dan membutuhkan,” jelasnya.

“Karena kalau di data anak yatim dan kurang mampu pergampongnya sebanyak 50 orang, jadi masih kurang merata. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Fatih sudah meringankan beban warga kita di kecamatan,” tutupnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments