Pengurus DWP Diskominfotik Kota Banda Aceh Resmi Dikukuhkan

Banda Aceh – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kota Banda Aceh, Wardiati Amiruddin. Prosesi pengukuhan digelar di Aula lantai IV Mawardi Nurdin, Kamis (08/04/2021).

Pada prosesi yang berlangsung Ny. Maysara dikukuhkan sebagai Ketua DWP Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024. Turut hadir pada pengukuhan tersebut Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh Fadhil, S.Sos, MM yang merupakan Penasehat DWP Diskominfotik Kota Banda Aceh

Dalam sambutannya Fadhil menyampaikan bahwa Dharmawanita mempunyai peran strategis dalam memberikan energi positif bagi para suaminya yang merupakan ASN untuk terus semangat dan berjibaku dalam mengejar capaian yang diharapkan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Dharma wanita harus siap menjadi pelopor bagi masyarakat sekitar untuk mendiseminasikan informasi yang membangun serta harus mampu menjadi pribadi yang penuh tanggung jawab dalam membangun kesejahteraan keluarga.

“Begitu banyak tantangan yang kami bapak- bapak ASN  hadapi dalam mewujudkan visi misi di Banda Aceh tercinta ini, ada tantangan covid, tantangan keterbatasan anggaran dan tantangan lainnya, namun kita tetap berhasil maju mengukir prestasi, baik prestasi lokal, nasional bahkan internasional, mengapa? Karena di sisi kami ada wanita yang senantiasa memberikan rasa tangguh dan semangat, dialah Ibu Dharmawanita Persatuan”, ujar Fadhil yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Dalam kesempatan yang sama,  Ketua DWP Diskominfotik Kota Banda Aceh, Maysara Fadhil  mengucapkan rasa syukur atas berlangsungnya pengukuhan ini.

“Saya sangat berterima kasih pada pengurus DWP Kota Banda Aceh khususnya Ibu Wardiati Amiruddin dan seluruh Ibu- Ibu DWP Diskominfotik yang telah berpartisipasi bersama dalam acara pengukuhan ini, semoga kita bisa semakin solid bersinergi bersama dalam memajukan DWP Kota Banda Aceh dan menggemilangkan Banda Aceh dalam bingkai syariah” tutupnya. (Mir)

Facebook Comments