Diskominfotik Kota Banda Aceh Ramaikan Jambore DWP Kota Banda Aceh

Banda Aceh –  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh turut serta meramaikan Acara Jambore  DWP Kota Banda Aceh yang digelar di Pantai Riting, Rabu (07/04/2021).

Acara yang dihadiri oleh Penasehat DWP Kota Banda Aceh Hj. Nurmiati AR, Ketua DWP Kota Banda Aceh Wardiati Amiruddin beserta segenap jajaran pengurus DWP Kota Banda Aceh periode 2019- 2024 tersebut mengangkat tema “ Melalui Jambore, kita tingkatkan kekompakan dan solidaritas anggota DWP Kota Banda Aceh.”

Jambore DWP Kota Banda Aceh tahun ini dimeriahkan dengan menggelar beberapa perlombaan menarik seperti lomba yel-yel antar OPD dan lomba ketangkasan membawa kelereng menggunakan sendok.

Ketua DWP Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Maysara Fadhil mengatakan pihaknya sangat gembira mengikuti kegiatan jambore ini.

“Banyak makna positif yang bisa kita ambil dari acara ini, mengingat saat ini kita sedang memasuki kepengurusan periode baru jadi tentunya acara seperti ini dapat menumbuhkan semangat dan kekompakan”.

Saat ditanya bagaimana kesiapan DWP Diskominfotik untuk mengikuti perlombaan, Ia mengaku Tim nya sudah maksimal mempersiapkan diri.

“Kita yakin juri akan menilai secara objektif, karena kita lihat antusias OPD lain juga sangat luar biasa untuk mengikuti lomba ini, jadi pasti ada yang terbaik dari yang terbaik dan menang kalah itu adalah hal yang biasa” ujar Maysara.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP Kota Banda Aceh, Wardiati Amiruddin mengungkapkan apresiasinya melihat antusias peserta yang mengikuti lomba pada jambore ini.

“Alhamdulillah banyak OPD termotivasi ikut serta pada kegiatan ini, semua tampil kreatif dan bahagia. Inilah tujuan kita menggelar kegiatan ini, dimana DWP di Lingkungan Pemerintah Kota bisa saling berkumpul menjalin keakraban dan kekompakan satu dengan lain walaupun acaranya kita kemas dengan sederhana.

Wardiati berharap, ke depan DWP di Lingkungan Pemko Banda Aceh bisa lebih solid dan bekerja dengan lebih gemilang lagi sesuai dengan visi misi Kota Banda Aceh. (Mir)

Facebook Comments