Rencanakan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021 Berjalan Lancar, Diskominfotik Gelar Rapat Internal

Banda Aceh – Dinas Komunikasi Infomatika dan Statistik menggelar rapat internal bersama bidang-bidang di dinas tersebut, Rabu (13/1/2021).

Selain diikuti oleh para pegawai dari bidang Kesekretariatan, Pengelola Informasi Publik (PIP), Hubungan Media & Smartcity, E-Goverment dan Statistik, rapat yang berlangsung di Aula kantor setempat juga diikuti oleh mitra kerja Diskominfotik Kota Banda Aceh.

Rapat ini juga merupakan rapat lanjutan dengan konsultan perencana untuk tindak lanjut  gedung Command Center Kota Banda Aceh.

Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh, Fadhil S.Sos, MM mengatakan rapat ini membahas terkait rencana pelaksanaan item-item kegiatan di tahun 2021 yang bersumber dari dana otsus, APBD murni serta sumber dana lainnya.

“Ini kita lakukan supaya tidak tumpang tindih pelaksanaan item kegiatan yang nantinya berpotensi menghambat progres di lapangan,” katanya.

Ia berharap, target yang telah direncanakan itu bisa terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya.

Adapun terkait item kegiatan yang direncanakan, Sekretaris Diskominfotik Kota Banda Aceh T Taufik Mauliansyah S.SiT, M.Si menyebutkan secara umum berupa pekerjaan fisik ataupun pengadaan barang dan lainya.

“Mudah-mudahan bisa sesuai seperti yang telah kita bahas dan sepakati. Diharapkan juga sinergitas tugas dan kedisiplinan waktu para pegawai di tahun ini jadi lebih meningkat.” (Ah/Hz)

Facebook Comments