RAPI Lokal Meuraxa Gelar Musyawarah, Daniel Terpilih Kembali  

Banda Aceh – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kecamatan Meuraxa Gelar Musyawarah Lokal (Muslok) pemilihan ketua periode 2020-2024.

Kegiatan musyawarah ini diikuti oleh seluruh anggota RAPI Lokal Meuraxa. Acara ini dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman,SE.Ak, MM yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh, Fadhil, S.Sos, MM.

Dalam sambutannya, Fadhil mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang sudah bekerja maksimal dalam menjaga dan memberikan informasi terkait sosial kemanusiaan.

“Atas nama Pemko Banda Aceh, saya mengucapkan selamat kepada siapapun yang terpilih nantinya, dan kami berharap agar dapat bersinergi bersama dalam menjaga Banda Aceh kota gemilang dalam bingkai syariah dan terus menjaga stabilitas informasi dalam kehidupan masyarakat kota saat ini”, kata Fadhil.

Sementara itu, Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Alta Zaini mengatakan siapa saja yang terpilih pada intinya terus mengembangkan amanah dalam menjalankan tugasnya, karena kita ketahui rapi adalah organisasi relawan yang bersifat kemanusiaan.

Pun demikian, ia juga mengatakan  kehadiran RAPI punya peran penting dalam mengembangkan informasi dan membantu lini sektor bencana, Kemanusiaan dan sebagainya.

Disampingnya itu, Alta menyebutkan dalam organisasi RAPI menyampingkan namanya politik, karena RAPI adalah organisasi murni kegiatan sosial dan membantu informasi masyarakat secara luas.

Sementara itu, Daniel Abdul Wahab terpilih kembali menjadi Ketua RAPI Lokal Meuraxaperiode 2020-2024.

Melalui forum Musyawarah RAPI ini, Daniel mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini baik dari pihak pemerintah Kota dan pihak eksternal lainnya, serta dukungan Internal RAPI secara penuh.

“Insya Allah ke depan juga akan berusaha lebih maksimal lagi demi kepentingan semua pihak,” imbuh Daniel yang juga anggota DPRK Banda Aceh ini.

“Kita bekerja tidak melihat waktu dan mementingkan kelompok. Kapanpun kita siap melayani dan membantu masyarakat dari hal apapun,” ungkap Daniel usai terpilih kembali menjadi ketua RAPI Lokal Meuraxa secara Aklamasi. (Mah)

Facebook Comments