Peresmian Rumah Sehat Sederhana Plus di Lamdom

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali menyerahkan bantuan berupa Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada warga kurang mampu. Kali ini Wali Kota Aminullah bersama Anggota DPRK Devi Yunita didampingi Camat Lueng Bata, Mustafa, S.Sos, menyerahkan bantuan rumah sehat sederhana plus secara simbolis kepada Asnidar 54 tahun warga kurang mampu di Gampong Lamdom Kecamatan Lueng Bata, Kamis,(12/11/2020)

Rumah sehat sederhana tersebut sudah menjadi pro­gram prioritas Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemi­mpinan Wali Kota melalui aspirasi anggota DPRK Banda Aceh tahun ang­garan 2020.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak. MM mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk membangun satu per satu rumah yang perlu menjadi perhatian di Kota Banda Aceh sehingga tidak ada lagi rumah tidak layak huni di ibu kota Provinsi Aceh ini.

Penyerahan bantuan rumah sederhana sehat plus ini merupakan bagian dari kepedulian Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Aminullah Usman – Zainal Arifin kepada warga miskin di ibukota provinsi paling ujung Indonesia ini.

Di tengah-tengah kesibukan beliau sebagai wali kota, Aminullah yang dikenal akrab dengan warga ini selalu menyempatkan diri untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat bahkan tak jarang beliau memanfaatkan waktu untuk menyerap berbagai aspirasi warga dengan berdialog secara langsung dengan masyarakat di gampong-gampong yang dikunjunginya. (Mah)

Foto: Diskominfotik/ Ridia Armis

 

Facebook Comments