Hari Pertama Kerja, Pegawai Diskominfotik Hadir 100 Persen

Banda Aceh – Pasca libur dan cuti bersama Idul fitri 1440 Hijriah, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh menggelar apel perdana di Halaman Gedung Madani Education Center Komplek Perkantoran. Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Bustami, SH. Senin. 10/6/2019.

Pelaksanaan apel perdana ini selain bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Non PNS, sekaligus menjadi ajang silaturrahmi dengan seluruh pegawai Diskominfotik.

Saat memimpin apel perdana dihalaman kantor Diskominfotik, Bustami mengajak seluruh pegawai maupun staf untuk memanfaatkan suasana lebaran ini dengan saling memaafkan. Sebagai manusia pasti memiliki khilaf dan salah yang disengaja ataupun tidak, baik dengan rekan kerja ataupun atasan.

“Mari kita jadikan momentum Idul fitri 1440 H ini menjadi spirit untuk kembali fitri, saling memaafkan,” ujarnya.

Selain mengajak saling memaafkan, Bustami juga mengingatkan agar seluruh jajarannya di hari pertama masuk kerja ini, untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Disiplin harus diniatkan dengan baik sehingga bisa bernilai ibadah, tentunya disiplin sangat dibutuhkan karena dapat membantu suatu kegiatan agar dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Tentu disiplin tidak lepas dari aturan, norma, prosedur, organisasi, kerja sama, hukuman, dan lain sebagainya.” Ungkap Bustami.

Dari hasil absensi kehadiran apel perdana pasca Idul Fitri 1440 H, seluruh pegawai Diskominfotik kota Banda Aceh hadir 100 persen.

Facebook Comments