PPS Kota Banda Aceh Diharapkan Amanah dan Profesional

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, S.E, M.Si menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah 270 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Banda Aceh untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

Pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh Indra Mirwadi dilaksanakan di Aula Lt 4 Balaikota pada Selasa (24/1/2022).

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq berpesan agar para PPS yang baru saja dilantik untuk tetap menjaga amanah, bekerja sepenuh hati dan sesuai perundang-undangan serta berikan yang terbaik untuk kemaslahatan Kota Banda Aceh.

“Masyarakat Kota Banda Aceh menaruh harapan yang besar pada PPS. Oleh karena itu sangat penting bagi anggota PPS untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional demi terlaksananya pemilu yang berkualitas, damai dan sejuk,” harap Bakri.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra mengharapkan para PPS memahami tupoksi kerja masing-masing.

“270 PPS se Kota Banda Aceh ini ditugaskan di 90 gampong dan setiap gampong akan ditempatkan tiga orang anggota PPS,” jelasnya.

Tidak lupa, Indra mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan serta terus melakukan yang terbaik.

“Penyelenggara harus menjadi penyelesai masalah, bukan menambah masalah,” tutupnya.(Hus/Hz)

Facebook Comments