Polresta Banda Aceh Sosialisasikan Penerimaan SIPSS

Banda Aceh – Guna menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2023, Polresta Banda Aceh memasang Spanduk Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2023 di Tempat Keramaian dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Selasa (24/1/2023).

Pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang ditempat yang sangat strategis yaitu di pusat keramaian  mengingat lokasi tersebut merupakan jalur yang ramai masyarakat.

“Spanduk ini dipasang di berbagai lokasi kermaian oleh personel Polsek jajaran dan Polresta Banda Aceh, sehingga warga masyarakat dengan mudah yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya.” terang Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH. SIK. M.Si melalui Kabag SDM Kompol T. Muhammad, SE.

“Dengan pemasangan spanduk ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri. Baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri, kata Kabag SDM.

Selain itu Polresta Banda Aceh juga mensosialisasikan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2023 melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twiter pada akun Polres dan Polsek jajaran Polresta Banda Aceh serta media online.

“Masyarakat tidak perlu khawatir ada pungli. Semuanya dilakukan Clean And Clear, Bersih, Transparan, Akuntabel Dan Humanis,” tutupnya.[]

Facebook Comments