Apeksi Bertekad Lahirkan Next Generation

Jakarta – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menghadiri rapat internal pengurus Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) pada Senin, 19 April 2021.

Rapat dalam rangka pembahasan isu strategis internal APEKSI, dan silaturahmi bersama diadakan di Resto Seribu Rasa, Jalan Gunawarman No 28, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini nantinya juga akan dihadiri Dewan Pengurus, Dewan Pengawas dan Ketua Komisariat Wilayah I sampai dengan VI.

“Rapat untuk mengoptimalkan pelaksanaan Program Kerja APEKSI serta membahas sejumlah agenda strategis lainnya,” kata Aminullah, Senin, 19 April 2021, di Jakarta Selatan.

Disamping itu, Aminullah mengatakan, acara juga digelar dalam rangka silaturrahmi pengurus dan Dewan Pengawas APEKSI ini nantinya diakhiri dengan saling menyerahkan cendera mata kepada ketua lama, Ibu Airin.

“Kita semua menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada beliau. Yang sebelumnya telah menjadi ketua APEKSI, dan telah mengangkat nama APEKSI di mata pemerintah” ujarnya.

Aminullah juga menuturkan, agenda rapat untuk wilayah Apeksi akan digelar pada Juli usai Idhul Adha 1442 Hijriah, di Banda Aceh.

“Kita (APEKSI) bertekad untuk lahirkan next generation segera, sebagai upaya percepatan pelaksanaan visi dan misi bersama,” ucapnya.

Sebelumnya, telah digelar Musyawarah Nasional (Munas) pada 11 Februari 2021 yang menghasilkan sejumlah keputusan antara lain Program Kerja APEKSI 2021 – 2024 serta rekomendasi Apeksi 2021.

Menindaklanjuti hal tersebut Dewan Pengurus juga telah menyelenggarakan rapat Dewan Pengurus pada 6 Maret 2021 dan telah menghasilkan sejumlah keputusan antara lain Program Kerja dan Anggaran APEKSI Tahun 2021, serta Direktur Eksekutif yang baru. (Riz)

 

Facebook Comments