Ini Deretan Pemenang Jambore  PKK Kecamatan Banda Raya

Banda Aceh – Pagelaran Jambore PKK tingkat Kecamatan Banda Raya Baru saja berakhir. Kegiatan yang berlangsung dari 22-23 Maret ini turut menggelar berbagai perlombaan.

Ketua TP PKK Kecamatan Banda Raya dr Rosni Darwis mengatakan, dalam ajang Jambore PKK perdana yang diadakan, pihaknya turut menyertakan lima cabang lomba yaitu, lomba yel-yel, cerdas cermat, rangking 1, merangkai sirih dan pidato antar ketua TP PKK gampong.

Penyerahan hadiah kepada pemenang berlangsung di halaman kantor camat setempat sekaligus penutupan oleh Ketua TP PKK Kecamatan, Selasa (23/3/2021). Adapun pemenangnya sebagai berikut:

 

Lomba yel yel

Juara I Gampong Lhong Raya dengan perolehan nilai 3450

Juara II Gampong Lampeuot dengan perolehan nilai 3330

Juara III Gampong Lam Ara dengan perolehan nilai 3140

 

Cerdas Cermat

Juara I Gampong Lam Lagang dengan perolehan nilai 1260

Juara II Gampong Geuce Kayee Jato dengan perolehan nilai 970

Juara II Gampong Lhong Raya dengan perolehan nilai 770

 

Rangking 1

Juara I Marlina (Gampong Geuce Kayee Jato)

Juara II Erna Fadilah (Gampong Geuce Komplek)

Juara III Herlina (Gampong Geuce Kayee Jato)

 

Merangkai Sirih

Juara I Gampong Lam Lagang dengan perolehan nilai 1115

Juara II Gampong Lam Ara dengan perolehan nilai 1065

Juara III Gampong Lhong Cut dengan perolehan nilai 1025

 

Pidato 10 Program PKK

Juara I Gampong Lampeuot dengan perolehan nilai 305

Juara II Gampong Mibo dengan perolehan nilai 290

Juara III Peunyerat dengan perolehan nilai 280\

 

Dari perolehan juara tersebut, Gampong Lam Lagang berhasil keluar menjadi Juara Umum Jambore PKK Kecamatan Banda Raya tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Rosni turut mengapresiasi kepada seluruh panitia di kecamatan serta di gampong yang telah bersusah payah menyukseskan kegiatan jambore perdana yang diadakan pihaknya.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, sedangkan yang belum mendapatkan juara dia minta untuk tidak berkecil hati. Menurutnya perlombaan ini tidak semata-mata untuk menguji kompetensi akan tetapi memperkuat silaturrahmi antar 10 gampong di kecamatan itu.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh pemenang, yang belum menjadi juara janganlah berkecil hati. Ajang ini kita buat bukan semata mata uji kompetensi tapi disinilah kita bersilaturrahmi antar 10 gampong di Kecamatan Banda Raya terjalin,” sebutnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua dan anggota TP PKK di gampong, saya harapkan dengan terjalinnya jambore ini maka silaturrahmi kita semakin erat dan jambore ini insyaAllah akan menjadi agenda tahunan untuk Kecamatan Banda Raya.”(Ah/Hz)

Facebook Comments