BKMT Pekanbaru Apresiasi Pemko Banda Aceh Rawat Situs Sejarah

Ketua BKMT Kota Fauziah Lepas Rombongan BKMT Pekanbaru

Banda Aceh – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Kota Banda Aceh Fauziah menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan BKMT Pekanbaru ke Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Fauziah saat mengikuti pengajian halaqah magrib sekaligus pelepasan rombongan BKMT Pekanbaru, di Masjid Keuchik Leumik , Sabtu, (27/2/2021) malam.

Dalam sambutan singkatnya Ketua BKMT Fauziah menyampaikan terima kasih atas kunjungan keluarga besar BKMT Pekanbaru, dan semoga kunjungan ini menjadi perekat silaturahmi dan mendoakan rombongan dimudahkan perjalanan dan tiba dengan selamat.

“Kunjungan BKMT Pekanbaru ini menjadi perekat silaturahmi dan juga satu nilai positif untuk Banda Aceh dalam mengembangkan wisata Islami, sehingga nantinya “Kota Gemilang” semakin dikenal keindahannya,” ungkapnya.

Ketua rombongan BKMT Riau Erliana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BKMT Banda Aceh yang telah memfasilitasi dan menyambut baik atas kunjungan tersebut.

“Kami sangat menikmati keindahan Kota Banda Aceh, dan juga mengapresiasi Pemerintah Kota Banda Aceh yang terus memperindah dan memugar situs-situs sejarah dan budaya, sehingga kami bisa wisata sejarah Aceh tetap terjaga,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut Pengurus BKMT Banda Aceh dan Pekanbaru tersebut juga mendengar ceramah yang disampaikan oleh Ust Masrul Aidi serta melihat wisata kebun kurma di Masjid Keuchik Leumik. (AY)

Facebook Comments