RAPI Lokal Jaya Baru Laksanakan Musyawarah ke IV

Banda Aceh – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Jaya Baru laksanakan Musyawarah Lokal ke IV di aula Kecamatan Jaya Baru, Minggu (22/11).

Kegiatan musyawarah bermottokan mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial ini selain dihadiri oleh para pengurus dan anggota RAPI Lokal Jaya Baru juga dihadiri oleh pengurus dari daerah.

Hj. Yanti Sarman dengan call sign JZ01ATI sebagai ketua Demisioner mengharapkan, dengan musyawarah ini kedepannya RAPI lokal Jaya Baru semakin eksis dan terus menambah kehadiran anggota baru.

Sementara itu, Camat Jaya Baru, T.M. Syukri Wardhana, S.STP., M.Si, dalam sambutannya mengharapkan RAPI lokal Jaya Baru dapat terus berperan aktif dalam kegiatan sosial utamanya di kecamatan Jaya baru.

Selain itu, Camat Jaya Baru juga mengharapkan komunikasi pengurus RAPI Jaya Baru yang terpilih dengan Forkompimka terus terbina dengan baik seperti yang sudah berlangsung seperti sekarang ini.

Kegiatan pembukaan Musyawarah lokal ini kemudian dilanjutkan dengan sidang Pleno untuk pemilihan ketua baru dan kembali terpilih JZ01ATI Hj. Yanti Sarman sebagai ketua RAPI lokal Jaya Baru masa kepengurusan 2020-2024.(TM/Hz)

Facebook Comments